Persiapan Sambut Pemilu Dengan Pembinaan Linmas




TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Pemilu 2019 bakal digelar bulan April mendatang, Guna menyongsong event besar tersebut Perangkat Desa Rejosari Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Sudah melakukan beberapan persiapan, diantaranya melaksanakan Pembinaan Linmas (12/03/2019) Selasa.

Atas permintaan dari Perangkat Desa Rejosari, kegiatan tersebut melibatkan personel dari Koramil 0819/03 Kraton Sertu Sulistyarno selaku Babinsa setempat. Sertu Sulistyarno memberikan materi wawasan kebangsaan serta pelatihan sikap yang benar dalam baris berbaris kepada para anggota Satlinmas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Linmas Kabupaten Pasuruan, Bapak Abdul Goni, dan perwakilan dari Polresta Pasuruan Aiptu Marsudiono.

Menurut Kasi Linmas Kabupaten Pasuruan, Bapak Abdul Goni Linmas memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan saat masa Pemilu mendatang, sekaligus turut membantu tugas KPPS dalam mengawasi keluar masuknya pemilik hak suara.

“Linmas juga diharapkan mampu menjalin komunikasi dan bersinergi dengan aparat keamanan setempat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu” Ungkap Abdul Goni.

Pewarta      : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.