-->

PERSONIL SATGAS TMMD 104 JEMBER IKUT DALAM PEMAKAMAN WARGA YANG MENINGGAL DUNIA




TRIBUNUS.CO.ID, JEMBER - Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824 Jember membantu proses pemakaman salah satu warga Almarhum Bapak Usman Mulah, yang meninggal di Dsn Ajungbabi Ds.Gunungmalang Kec. Sumberjambe Kab. Jember, yang merupakan lokasi sasaran TMMD.


Danki SSK Kapten Inf Suwarno, di Dsn Ajungbabi Ds.Gunungmalang, Kamis, 14/3/2019, mengatakan  warga yang meninggal tersebut adalah almarhum Usman Mulah dan pihak dia juga sengaja datang untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Saya atas nama Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah," katanya.


Perwakilan keluarga almarhum Rusli, mengatakan terima kasih atas kepedulia dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke 104 Kodim Jember beserta jajaran.




Almarhum Usman Mulah meninggal dunia Rabu (13/03) karena sakit, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa setempat.


Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum hingga pemakaman Almarhum, kehadiran satgas ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga. (Penrem 083/Bdj)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama