Polsek Singosari Amankan Jalur Rombongan Panglima TNI



Tribunus.co.id, Malang - Setelah hadiri rapat di Abd. Rahman Saleh, Kamis (28/2/2019), Polsek Singosari amankan jalur kedatangan rombongan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Pengamanan jalur yang akan dilalui Panglima TNI, telah dilakukan sejak Minggu, (3/3/2019) siang.

Diwilayah Singosari, pengamanan jalur dilakukan oleh Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto, SH bersama jajaran.

Menurut Kapolsek Singosari, situasi aman terkendali. Rekayasa jalur pun telah dilakukan sebelumnya, dimana kendaraan yang akan melintas di daerah Singosari dialihkan ke jalur lain.

"Kami lakukan pengamanan jalur yang akan dilalui Panglima TNI. Untuk wilayah hukum Polsek Singosari, semuanya dalam kondisi aman terkendali. Para personil kami siagakan di titik-titik tertentu. Kami juga melaksanakan sterilisasi jalur," tandas Kompol Untung, pria berpangkat melati satu itu.

Menurut pantauan tribunus.com, Pengamanan jalur lalu lintas yang akan dilewati oleh Panglima TNI menuju Komplek Jatayu 1 Lanud Abd Saleh, Desa Dengkol, Kecamatan Singosari tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Adapun para rombongan Marsekal TNI Hadi, tiba pada 14.00 Wib, lalu meninjau di pengeboran sumur Yonko 464 Wing II Paskhas.

Setelah itu, sekitar pukul 15.10 Wib, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama rombongan langsung menuju kediaman di Araya atau Hotel Cokro, masuk dari Desa Baturetno, Kecamatan Singosari. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.