Ratusan Warga Serbu Kenduren Mas



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Ratusan warga Pasrepan dan sekitarnya serbu Kendaraan Urun Rembug Masyarakat (Kenduren Mas). Sejak pagi, bahkan sebelum acara resmi dibuka, warga terlihat antusias menunggu di Lapangan Barat Pasar Pasrepan, Rabu (13/03/2019).

Warga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai pelayanan gratis yang diberikan oleh 14 OPD Kabupaten Pasuruan.

Terpanatau semua stand tampak dikerumuni warga yang akan mengurus berbagai pelayanan. Salah satunya Arifin (35), warga Desa Ampel Sari, Kecamatan Pasrepan. Ia bahkan rela datang sejak pukul 07.00 WIB untuk mengurus Kartu Keluarga (KK).

“Sengaja datang jam 7 buat ngurus KK, Alhamdulilah langsung jadi,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Khoirul Anam (26), warga Dusun Kebontengah, Desa Puspo, Kecamatan Puspo. Ia mengaku sengaja datang ke lapangan Barat Pasar Pasrepan karena di kecamatannya belum didatangi Kenduren Mas.

“Kalau di Puspo kabarnya masih bulan depan, saya harus cepat - cepat mengurus KK jadi saya manfaatkan kesempatan ini,” ujar Khoirul.

Pelayanan Kenduren Mas sangat dibutuhkan masyarakat karena program ini bisa sangat membantu dalam mengurus berbagai pelayanan secara mudah sekaligus praktis. Imbuhnya

Pewarta        : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.