Rumahnya Dijadikan Basecamp Tentara, Madrusin Merasa Nyaman




Sumenep - Madrusin (46) mengakui jika dirinya tak merasa terganggung meski rumahnya dijadikan suatu basecamp oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0827/Sumenep.

Justru sebaliknya, bapak dua anak itu mengaku merasa aman dan nyaman. Bahkan, setiap hari Madrusin bersama sang istri, menyajikan masakan untuk para Satgas di bawah kendali Letkol Inf Ato Sudiatna tersebut.

“Oh, tidak terganggu sama sekali. Justru, kedatangan bapak-bapak ini (Satgas TMMD, red) sebagai tamu kami,” katanya. Kamis, 7 Maret 2019 pagi.

Ia mengungkapkan, setiap bahan masakan yang ia beli, sudah menjadi tanggung jawab pihak Satgas TMMD. “Saya dikasih uang dari bapak-bapak itu untuk membeli bahan-bahan masakan, sekaligus ditambahi bonus (uang) untuk memasak,” ketusnya.

Terpisah, Komandan SST Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, Lettu Inf Haryanto menuturkan jika dukungan uang lauk pauk (ULP) yang diterima oleh Satgas, sepenuhnya telah diserahkan kepada warga yang rumahnya dijadikan tempat perisitirahatan Satgas TMMD.

“Terus terang, kami sangat berterima kasih banyak kepada pak Madrusin beserta keluarga yang telah bersedia menerima kami,” ungkapnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.