Sangat Dibutuhkan Warga Celep, Satgas TMMD Kodim 0726 Sukoharjo Kebut Pembuatan WC.




SUKOHARJO - ,Jum'at 08.03.2019. - Dipagi hari yang cerah ini,nampak beberapa anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD REG ke-104 kodim Sukoharjo. Mereka  akan melanjutkan pembangunan WC dirumah warga bernama Rukino (40) seorang warga desa Sambirejo RT 03/RW O4,kelurahan Celep,kecamatan Nguter.

Dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ini,keluarga bapak Rukino adalah salah satu  diantara warga yang akan mendapat bantuan pembuatan jamban. Krn selama ini keluarga bapak Rukino membuang air besar sungai sebelah rumahnya.

"Kami selaku warga desa ini,mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membuatkan jamban utk bapak Rukino ini" ucap bapak Paidi,seorang petani yang menjadi tetangga dekat bapak Rukino.

"Pembuatan WC ini untuk membantu warga desa ini yang kurang mampu,sehingga akan meningkatkan kualitas hidup dan standar kesehatan keluarga bapak Rukino. Dan kami ucapkan terima kasih kepada warga desa yang turut membantu kami bergotong royang bersama-sama membuat WC ini agar cepat selesai"demikian pernyataan lettu Mustamin yang memimpin pembuatan WC ini.   (Pendim)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.