Satgas TMMD Membuat Jamban Umum Untuk Warga Desa Celep.



Sukoharjo - Cuaca yang cerah di pagi hari ini menambah semangat para anggota satgas TMMD dan warga untuk berjibaku melanjutkan pembuatan Jamban umum di lokasi lapangan sepak bola desa Celep.
Warga masyarakat tanpa kenal lelah terus bekerja demi tercapainya target memfokuskan pekerjaan pembuatan jamban umum warga desa Celep.  13 Maret 2019.

Pembangunan jamban umum untuk warga desa Celep ini merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo 2019 untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat kabupaten Sukoharjo dalam rangka percepatan pembangunan nasional.

Warga desa Celep mengaku senang dapat bergotong royong dengan anggota TNI, "Disamping orangnya ramah ramah, bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami", ungkap Wartoyo 36 th salah seorang warga desa Celep.

Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo,Kapten Czi Hartono menambahkan, "Dengan ritme kerja seperti yang sudah dilakukan sejak hari pertama hingga saat ini diharapkan Jamban Umum untuk warga ini selesai sebelum waktu penutupan TMMD".
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.