-->

Semangat Gotong royong Warga Dengan Satgas TMMD Reguler Ke-104 TA 2019



Sukoharjo -- Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo yang terlihat begitu bersemangat bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di Desa mereka. Kamis (07/03/2019)

" Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat". Ungkap Danton TMMD Letda Inf M Makasin.

Menurut Agus Nugroho Bayan Dukuh Sambirejo Desa Celep mengatakan bahwa "Semangat warga bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pekerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan”. Jelasnya, pernyataan senada di sampaikan salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.   (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama