SEMARAK!! Lapisan Masyarakat Jatim Hadiri Millennial Road Safety Festival di Jembatan Suramadu



TRIBUNUS.CO.ID, SURABAYA - Pagi Ini, Antusias ribuan hingga jutaan warga masyarakat  Surabaya dari berbagai daerah di Wilayah Jawa Timur menghadiri acara Millennial Road Safety Festival di Jembatan Suramadu, di puncak acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Via Vallen, Minggu (17/3/2019).

Via Vallen akan membawakan lagu untuk mengiringi 1000 perahu, pada Millennial Road Safety Festival tersebut. Namun sayang Vanesa Angel di kabarkan tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Selain Via Vallen, Millennial Road Safety Festival juga dimeriahkan group musik NDX AKA dan group Hip-Hop, serta atraksi dari jajaran Polda Jatim.

Irjend Pol. Drs. Luki Hermawan melalui Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dalam acara ini akan ada atraksi water canon dan jalan sehat start dari ujung Jembatan Suramadu menuju ke arah Madura.

Masih Kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, "Nantinya juga akan ada pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 5,4 kilometer untuk memecahkan rekor Muri di Jembatan Suramadu. Selama kegiatan MRSF para peserta akan memenuhi sepanjang jembatan Suramadu," ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jatim.

Lebih lanjut, Kombes Pol Frans Barung Mangera memaparkan, puncak acara MRSF ini mempersembahkan banyak hadiah menarik di antaranya hadiah utama mobil, 10 sepeda motor, 100 sepeda gunung, 100 unit ponsel, televisi, lemari es, dan 200 powerbank.

Selain itu, Millennial Road Safety Festival juga menampilkan atraksi motor gede (Moge), motor show, Suramadu Millennial Road Safety Fun Walk, Marching band serta 500 penari gandrung dari Banyuwangi.

"Puncak Millennial Road Safety Festival yang digelar Polda Jatim melibatkan ribuan kaum milenial sekaligus juga pemecahkan rekor Muri," jelasnya.

Ditambahkannya, selama kegiatan ini akses jalan ke Jembatan Suramadu ditutup sementara sampai selesainya kegiatan ini, mulai pukul 05.00 WIB hingga 11.00 WIB.

"Adapun pengalihan arus lalu lintas dari Madura menuju ke Surabaya dan sebaliknya dialihkan ke Pelabuhan Kamal Madura," pungkasnya

Abd. Cholik di sela - sela ramai pengunjung yang turut hadir bersama keluarga juga mengatakan, "Saya dari pagi tadi sudah sampai di jembatan suramadu bersama keluarga, Sak suroboyo numplek blek nang suramadu, bahkan yang hadir di acara ini dari berbagai kota diluar kota Surabaya mas,,." Kepada wartawan tribunus.co.id, Minggu - Maret 2019.



Pewarta    : Colik

Editor        : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.