-->

Senam Sehat Bersama. Ajak Generasi Millenial Tertib Lalu Lintas



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Ribuan warga Kota Pasuruan antusias mengikuti senam kolosal di kompleks Halaman Gedung Olah Raga (Gor), Minggu (10/03/2019).

Kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 itu diselenggarakan Kepolisian Resort Pasuruan Kota untuk mengkampanyekan tertib lalu-lintas melalui semarak festival.

“Ini salah satu upaya kami bersama Pemkot menanamkan kesadaran berlalu-lintas terhadap generasi Millenial, terutama anak - anak agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu - lintas,” tutur Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudaryatno S.i.k , disela-sela kegiatan.

Melalui Senam Kolosal ini, generasi milenial didorong untuk lebih mengutamakan keselamatan berkendara dari pada sekedar gaya-gayaan. Karena gaya-gayaan merupakan bentuk keteledoran dalam berlalu-lintas yang berakibat kecelakaan.

Terpisah, AKP. Kadek Ary Mahardika SH. S.I.K berharap acara Millenial Road Safety Festival ini mampu berkontribusi  mengajarkan genersi - generasi millenial untuk bisa tertib berkendara dan tertib berlalu-lintas. Apalagi  berdasarkan data kecelakaan di Indonesia, sebagian besar korbannya dari kalangan anak muda dan pelajar.


"Ini sangat memprihatinkan dan harus dicegah,” tegasnya.

Rangkaian kegiatan festival itu  dinilai sangat diperlukan untuk mengedukasi masyarakat, komunitas dan kepada kalangan pelajar agar bisa tertib kendara dan berlalu - lintas sehingga angka kecelakaan lalu - lintas bisa ditekan atau diminimalisir. Selain masyarakat, senam kolosal ini diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kegiatan Senam Kolosal kali ini dimeriahkan oleh Dj Arie Beat Mix, Band kata kita, Band Swit Poppy, Galih ramadhan dan Paramotor serta undian hadiah kejutan berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Crv, Satu pasang Burung Love Bird, Voucer menginap di hotel Horison dan 5 Handphone SmartPhone.

Dan pada Minggu pekan depan tepatnya tanggal 17 maret 2019  akan digelar Millenial Road Safety festival di Suramadu.

Pewarta      : Rachmat H













Senam Sehat Bersama. Ajak Generasi Millenial Tertib Lalu Lintas TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Ribuan warga Kota Pasuruan antusias mengikuti senam kolosal di kompleks Halaman Gedung Olah Raga (Gor), Minggu (10/03/2019). Kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 itu diselenggarakan Kepolisian Resort Pasuruan Kota untuk mengkampanyekan tertib lalu-lintas melalui semarak festival. “Ini salah satu upaya kami bersama Pemkot menanamkan kesadaran berlalu-lintas terhadap generasi Millenial, terutama anak - anak agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu - lintas,” tutur Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudaryatno S.i.k , disela-sela kegiatan. Melalui Senam Kolosal ini, generasi milenial didorong untuk lebih mengutamakan keselamatan berkendara dari pada sekedar gaya-gayaan. Karena gaya-gayaan merupakan bentuk keteledoran dalam berlalu-lintas yang berakibat kecelakaan. Terpisah, AKP. Kadek Ary Mahardika SH. S.I.K berharap acara Millenial Road Safety Festival ini mampu berkontribusi mengajarkan genersi - generasi millenial untuk bisa tertib berkendara dan tertib berlalu-lintas. Apalagi berdasarkan data kecelakaan di Indonesia, sebagian besar korbannya dari kalangan anak muda dan pelajar. "Ini sangat memprihatinkan dan harus dicegah,” tegasnya. Rangkaian kegiatan festival itu dinilai sangat diperlukan untuk mengedukasi masyarakat, komunitas dan kepada kalangan pelajar agar bisa tertib kendara dan berlalu - lintas sehingga angka kecelakaan lalu - lintas bisa ditekan atau diminimalisir. Selain masyarakat, senam kolosal ini diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan Senam Kolosal kali ini dimeriahkan oleh Dj Arie Beat Mix, Band kata kita, Band Swit Poppy, Galih ramadhan dan Paramotor serta undian hadiah kejutan berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Crv, Satu pasang Burung Love Bird, Voucer menginap di hotel Horison dan 5 Handphone SmartPhone. Dan pada Minggu pekan depan tepatnya tanggal 17 maret 2019 akan digelar Millenial Road Safety festival di Suramadu. Pewarta : Rachmat H . @kominfokotapasuruan @polrespasuruankota
A post shared by TRIBUNUS.CO.ID (@tribunussatu) on

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama