Siap Sepenuh Hati Sukseskan TMMD Kodim 0726/Sukoharjo



SUKOHARJO– Ini sosok prajurit anggota Koramil 12 Bendosari, Serka Sukarmin yang dengan sepenuh hati menjalankan perintah pimpinan untuk ikut membantu dan mendampingi Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Sukoharjo, dan warga Desa Celep dalam mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Skh di Desa Celep, Kecamatan Nguter ( Minggu 17 Maret 2019 ).

”Di tiap harinya saya harus mondar-mandir di akses jalan setapak yang kondisinya licin dan sangat berisiko untuk dilewati. Semua itu tidak saya hiraukan lagi demi segera selesainya pebangunan jalan makadam yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Kodim Sukoharjo,” tandasnya.

Apalagi, demikian Serka Sukarmin , saat berjalan kaki menuju lokasi TMMD karena terjalnya jalan, dirinya bertemu dengan Suparmo (47) seorang warga setempat yang sedang berjalan kaki pula. Lantas Suparmo menceritakan bahwa dirinya dalam beraktivitas sehari-hari memang selalu berjalan kaki. ”Kondisi jalan yang terjal dan sempit ini masih menjadikan trauma bagi diri saya yang beberapa waktu lalu pernah jatuh dan tergelincir dijalan ini,” papar Suparmo.

Mendengar cerita dari Suparmo itu, semakin bulad tekad Serka Sukarmin untuk maksimal bekerja di TMMD Celep , yang salah satunya membangun jalan makadam yang menghubungkan Dk.Sambirejo,Sumber Agung,Dan Dk.Celep . ”Salah satu tujuan TMMD untuk membantu dan memudahkan warga masyarakat yang sulit mendapatkan akses dalam Infrastruktur jalan yang memadai. Semoga dengan adanya TMMD Reguler Kodim Sukoharjo ini seluruh warga Desa Celep benar-benar terbantu,” ujarnya.
[22:40, 3/14/2019] KODIM 0726: TMMD Reguler Kodim 0726/Skh bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Celep


Nguter Sukoharjo(Minggu,17 Maret 2019) - Pagi ini kerja langsung dipimpin Plh Pasiter Kapten Czi Hartono,walau hari minggu, demi melaksanakan tugasnya Plh Pasiter tetap semangat memimpin anggota-anggota satgas TMMD untuk tetap bekerja dengan sesuai targetnya.

Tak kalah juga Danramil 05/Weru Lettu Inf Mustakim ikut andil juga dalam kegiatan TMMD Reguler ke 104,beliau ditugaskan sebagai koordinator dalam program ini,menghimbau kepada anggota satgas tetap jaga faktor keamanan,ibarat latihan/peperangan ada salah satu yang menjadi korban,maka peperangan itu dinyatakan gagal,begitu pituturnya.

Oleh karena itu walau anggota satgas mempunyai jiwa yang semangat,tetap harus jaga faktor keamanannya,beliau juga menegaskan kalau kita bekerja harus berpedoman kerja dengan Ikhlas.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.