Tak Ada Kata Lelah, Pembangunan Talud Sektor Dukuh Celep - Sambirejo Terus Dikebut



Sukoharjo   - Kamis  (07/03/2019) - Pengerjaan pembangunan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Celep dengan Dukuh Sambirejo di Desa Celep, Kecamatan Nguter oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo terus dikebut.

Sebab kondisi jalan mengkhawatirkan karena apabila musim hujan tiba jalan becek dan berlumpur. Diketahui, jalan tersebut sangat diperlukan warga sebagai akses antar desa.

Dengan penuh semangat tampak anggota Satgas TMMD mengaduk pasir dan semen guna pembuatan talud agar dapat diselesaikan dengan baik dan tepat pada waktunya, mengingat musim hujan telah tiba sehingga proses pembuatan talud bisa terhambat.

Serma Imam Babinsa Celep mengatakan, pembangunan talud jalan direncanakan dibangun untuk mengamankan jalan sebagai akses warga. “Pembuatan Talud harus cepat selesai karena dengan selesainya pembangunan Talud maka proses selanjutnya akan segera dimulai yakni pengercoran jalan sehingga pengerjaan sasaran fisik TMMD reguler ke 104 akan seselai sesuai dengan rencana,” ujarnya Imam, Kamis (07/02)

Ditempat terpisah Camat Nguter Sumarno S.Sos mengatakan bahwa program TMMD merupakan program yang sangat bagus dan harus dipertahankan karena program tersebut menyasar ke pedesan dan melibatkan banyak pihak,



"Program ini sangat bagus dan efektif karena  dapat menggerakan masyarakat untuk membangun desanya sendiri guna meningkatkan kesejahteraan di desanya disini TNI, Pemda dan pihak terkait lainnya hanya memfasilitasi dan membantu yang terpinting adalah bagaimana warga desa sadar untuk memajukan desanya sendiri dengan menbangun sarana dan prasarana dengan cara bergotong-royongn ".Tegasnya.   (pen)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.