-->

Tak Kenal Lelah,Satgas TMMD Reguler Kodim 0726/Sukoharjo Mengerjakan Pembuatan Jalan Rabat Beton




Sukoharjo,13-03-2019 -  Selesai melaksanakan apel pagi,anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD REG ke-104 kodim Sukoharjo dibagi menjadi beberapa kelompok kerja.  Mereka akan melanjutkan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Ada yang bertugas menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ini,diantaranya adalah pembuatan rabat beton diatas jalan nerbukit yang menghubungkan desa-desa dikalurahan Celep ini.

Bapak Rukino (60thn)  adalah salah satu  diantara warga yang ikut bergotong royong bekerja bersama dgn satgas TMMD TNI. "Kami sebagai warga desa Celep ini,mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bekerja sepanjang hari dipembuatan jalan rabat beton ini. Jika nanti jalan ini  selesai dikerjakan,kalau kami ingin kepuskesmas untuk berobat,maka jaraknya jadi dekat,tidak memutar jauh lagi melewati desa sebelah" pungkasnya.

"Kami akan bekerja secara maksimal,untuk menyelesaikan jalur panjang pembuatan rabat beton ini. Kami akan berikan yang terbaik kepada warga desa ini melalui tenaga kami. Krn TNI adalah dari rakyat dan selalu berbuat demi yang terbaik untuk rakyat kita" ucap letda Inf Makasim yang menjadi pemimpin tim pembuatan jalan rabat beton ini.   (pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama