Tak Kenal Tanggal Merah Satgas TMMD Bekerja tiap hari demi Wujudkan Harapan Warga





Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun.
Hal tersebut kini tercermin didalam diri anggota Satgas TMMD. Sukoharjo Rabu tgl 13.03.2019.

Walaupun hari libur, para personil Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat setempat untuk terus bekerja  yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-104 tahun 2019. baik di sasarn fisik maupun non fisik.

Satgas TMMD Kodim 0726/Skh bekerja dengan gotong royong, saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas guna penyelesaian pengerjaan sasaran fisik.

sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga turut berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan.

babinsa ds Celep serma Imam Bukhori sebagai kordinator satgas tmmd menuturkan bahwa Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki jambanisasi,mck,jalan umum dan,rumah yang layak.

ketua rt 02/04 dk sambirejo   bp Salimin mengemukakan bahwa Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.