Tentara Manunggal Membangun Desa Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo Tetap Penuh Semangat



SUKOHARJO - Semangat kerja yang di tunjukkan oleh Anggota Satgas Tmmd reg 104 Kodim 0726/Sukoharja ini perlu di acungi jempol mereka bergabung menyatu dengan warga Celep kec.Nguter kab.Sukoharja membangun talut, jamban maupun perehaban masjid, masih menunjukan semangat tanpa mengenal lelah walau panas terik matahari menyengat setiap harinya terkadang cuaca tak menentu kadang sore hari di guyur hujan tak menyurutkan semangat mereka demi tercapainya program TMMD terwujud.

Seperti yang di katakan Serda Siswanto Babinsa koramil 10/Mojolaban Kodim 0726/Sukoharja yang tergabung dalam Satgas Tmmd reg 104,"Konsekwensi seorang prajurit seberat apapun yang namanya tugas harus dilaksanakan dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab". ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh koptu Mashudi Babinsa koramil 01/Sukoharja yang juga bergabung Satgas Tmmd reg 104 kodim 0726/ Sukoharja bahwa "selain dengan Ikhlas Tmmd reg 104 ini juga sebagai bentuk pendekatan diri berbaur menyatu dengan warga melaksanakan anjangsana di waktu senggang,guna menjalin silaturahmi  melihat langsung kondisi warga celep kec.Nguter kab.Sukoharja tempat berlangsungnya kegiatan TMMD reg 104 ungkapnya".   (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.