Tergelatak, Seorang Pria Tertikam Orang Tak di Kenal



TRIBUNUS .CO.ID, PASURUAN - Warga Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Tepatnya di depan sebuah Indomaret heboh dengan adanya kasus penikaman seorang pria tak dikenal, korban tak lain Muhamad Aron asal Desa Curah Dukuh, dusun Palo, Kecamatan Kraton Pasuruan (09/03/2019) Minggu malam.

Korban Muhamad Aron sepulang dari berziarah ke makam Kh. Abd. Hamid  bersama teman - temannya di antaranya Muhamad Ainun Najib dengan menggunakan (mengendarai) sepeda ontel sekira pukul 11.45 Wib, tiba - tiba di tikam seseorang tak di kenal dengan mengendarai motor Honda Beat di daerah simpang empat Kelurahan Gadingrejo tepat nya di depan toko Indomaret .

Menurut himpunan informasi dan keterangan yang di dapat  teman M. Imron teman korban mengatakan, "Waktu itu korban berada di depan Ainun najib (juga teman korban..red) tiba - tiba di pepet oleh seseorang tak di kenal dengan mengendari motor Honda Beat warna dan langsung menikam korban." Ujar M. Imron

Mengetahui hal itu,  M.Ainun Najib pun langsung bergegas minta tolong dan pelaku pun langsung pergi. Imbuhnya

Dengan melihat korban yang sudah terkapar M. Ainun Najib meminta pertolongan ke warga sekitar untuk  membawa korban ke RSUD Bangil namun sayang nya RSUD Bangil tidak sanggup karena korban mengalami luka yang sangat serius di bagian pinggang hingga korban di rujuk ke RSUD Syaiful Anwar (celaket) malang.

Terpisah, Akp Selamet Santiso SH. Kepada tribunus.co.id  saat di konfimasi mengatakan, untuk kasus ini anggota kami masih masih dalam lidik, semoga pelaku pelaku segera bisa kita tangkap dan mempertanggung jawabkan atas kasus penikaman kepada saudara Muhamad Aron. Pungkas Kasat Serse Pasuruan Kota.

Pewarta        : Ismail

                        : M. Imron Rosadi

Editor             : Rachmat H.

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.