Tidak Kenal Hari Minggu Satgas TMMD Tetap Apel Pagi




Sukoharjo -- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tak mengenal hari minggu, pagi ini seluruh anggota satgas TMMD tetap semangat mengikuti apel pagi untuk pengecekan personil dan untuk pembagian tugas kegiatan hari ini, Minggu (17/03/2019).

Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk pengecekan kelengkapan personil satgas TMMD. Selain itu juga, untuk pengecekan tentang kesehatan anggota Satgas," ujar Letda Kav Suyatno selaku Komandan SST Satgas TMMD disela - sela selesai melaksanakan apel.

Dikatakan, kami seluruh anggota Satgas selalu disiplin waktu untuk melaksanakan apel pengecekan di setiap harinya. Walau pagi ini terasa dingin dan juga hari Minggu, tapi kami tetap semangat untuk melaksanakan tugas yang kami emban ini. "Kami selalu siap dan semangat untuk bekerja, kami anggota Satgas berkomitmen pekerjaan ini harus berhasil dan harus selesai tepat pada waktunya, tentunya juga dengan hasil yang maksimal," imbuhnya. Kami semua tidak pernah main - main dalam bekerja, tujuan dengan hasil yang bagus akan menjadi kebanggaan kami. "Semua hasil ini akan kami persembahkan untuk rakyat bukan semata - mata untuk kami nikmati sendiri, karena warga yang akan menikmati hasil kerja keras kami," ungkapnya.

Selain itu, pastinya juga untuk menjunjung nama baik Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.