TMMD Reg Ke 104 di Desa Celep, TNI Pacu Pengecoran Jalan.



Sukoharjo, 17/03/2019.Pembangunan Talut Jalan dan Betonisasi jalan jadi prioritas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Celep. Pengecoran Terus Dikerjakan.

Komandan SSK, Kapten Arh Bahrun mengatakan program TMMD ini sudah berjalan sekitar 20 Hari. Ada program fisik dan nonfisik yang akan dipacu. Terutama pembangunan infrastruktur jalan untuk memacu perekonomian.

“Ada pengecoran jalan Yang Menghungkan Antara tiga Kebayanan. Ini jadi fokus utama dan sudah mulai berjalan sejak Dua minggu lebih. Jalan ini penting karena warga Celep mayoritas petani,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga program pembangunan Talut Jambanisasi 13 unit,Pos Ronda 2 unit dan merehabilitasi 2 unit masjid. Selain itu juga ada sasaran nonfisik seperti penyuluhan bela negara, penyuluhan Pertanian,penyuluhan narkoba dan sebagainya.

Kades Celep,Surono mengaku akses jalan yang dibangun lewat program TMMD ini sangat dibutuhkan warga. Apalagi akses tersebut merupakan jalan yang menghubungkan tiga kebayanan. Sehingga petani sangat terbantu saat panen.

“Di samping kiri-kanan jalan itu lahan Sawah. Kalau musim hujan, aksesnya berlumpur dan sangat sulit dilalui. Bantuan TMMD ini tentu akan semakin memacu ekonomi petani,” tukasnya
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.