TNI Bersama Warga Bergotong royong Pengambilan Batu Di Sungai Cigunung



Brebes – TNI dan warga blok bulakwareng Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes melaksanakan gotong royong pengambilan batu dari sungai cigunung untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut yang merupakan jalur utama di jalan blok bulakwareng. Jumat (08/03/2019).

Pjs Komandan Koramil 13/Salem Pelda Jahri mengatakan jalan tersebut masih berupa jalan tanah, sehingga warga bergotong royong pengambilan batu di sungai cigunung untuk memperbaiki jalan yang masih lanjutannya badan jalan usaha tani dan pemekaran wilayah perumahan di blok tersebut.

Selama ini jalan itu mengalami rusak sehingga tidak bisa dilalui kendaraan karena jalannya yang rusak juga licin dan pengendara motor yang melintasi di area jalan tersebut sering terjatuh.

“Jalan yang belum aspal atau tanah sekitar panjang 800 meteran dan perbaikan jalannya dengan swadaya dari warga sekitar blok bulakwareng Desa Salem Kecamatan Salem,” ungkapnya.

Sementara itu, Serma Rahmat anggota Koramil 13/Salem yang di lokasi mengungkapkan Kami mengajak warga melaksanakan karya bakti dengan bergotong royong mengambil batu di sungai cigunung untuk perbaikan jalan di blok bulakwareng tersebut agar kondisi jalan menjadi lebih bagus.

“Walaupun dalam kondisi cuaca yang cerah, kami bersama warga tetap semangat untuk mengambil batu dari sungai untuk memperbaiki jalan itu,” ujarnya. (Wdd).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.