Warga Tosari Pasuruan Meratakan Tanah Bersama TNI



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Anggota Pos Ramil 0819/16 Tosari bersama warga masyarakat Dusun Wonopolo Desa Podokoyo Kecamatan Tosari bahu-membahu melaksanakan karya bakti dengan sasaran meratakan tanah sepanjang jalan Dusun yang mengalami longsor dan pembuatan tanggul penahan longsor, Senin (04/03/2019) pukul 09.00 Wib, Hingga selesai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Dusun Wonopolo, Bapak Gondes, Tokoh Masyarakat, Danpos Ramil  0819/16 Tosari, Serma Imam beserta anggota, dan warga masyarakat Dusun Wonopolo sekira 60 orang.

“Pembuatan tanggul ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya longsor di sepanjang jalan dusun selama musim penghujan ini. Dan kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat” Ungkap Serma Imam

"Melalui karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gotong-royong antara anggota Pos Ramil 0819/16 Tosari dengan masyarakat binaannya," pungkas Serma Imam.

Pewarta    : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.