Dandim Bersama Bupati Lamongan Berangkatkan Pawai Karnaval SD/MI - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

29 Agustus 2017

Dandim Bersama Bupati Lamongan Berangkatkan Pawai Karnaval SD/MI



Lamongan, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Alun-alun Kab. Lamongan telah dilaksanakan Karnaval tingkat TK, SD/MI Sekab. Lamongan dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017, dengan penanggung jawab Drs. Adi Suwito, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Lamongan), Senin (28/8).

Adapun Rute yang dilalui Untuk TK dan Paud rute Start depan Pendopo,Jl. Lamongrejo,Jl. Dr. Wahidin,Jl. Suwoko,Jl. Kombes Pol M.Duriat dan Finish Depan Kantor pos sedangkan SD dan MI Start depan Pendopo,Jl. Lamongrejo,Jl. Dr. Wahidin,Jl. Suwoko,Jl. KH. Ahmad Dahlan,Finish Alun2 Lamongan.

Drs. Adi Suwito, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Lamongan) dalam sambutannya karnaval ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Karnaval ini diikuti sebanyak 79 lembaga terdiri dari 44 lembaga TK dan 35 lembaga SD dan MI dengan Karnaval ini kita dapat  memupuk jiwa korsa dan kekompakan di kalangan pemuda dan pelajar.

H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab.Lamongan) menyampaikan melalui Karnaval ini kita harus bisa mensupport anak2 kita dikalangan pelajar agar tercipta kekompakan antar pelajar dan membentuk pelajar yang berkarakter. Dengan semangat kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia mari kita tanamkan kedisiplinan dan jiwa patriot pada anak2 didik sejak dini dan melalui momen HUT Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia semoga anak2 menjadi pemuda yang dapat membangun bangsa dan khususnya membangun Lamongan. Semoga pendidikan di Kab. Lamongan semakin maju seiring dengan kemajuan jaman saat ini.

Bupati dengan didampingi Wabup, Dandim, Ketua DPRD, Sekda dan Wakapolres memberangkatkan peserta Karnaval TK, SD dan MI sederajat dan hadir dalam kegiatan tersebut H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab.Lamongan), Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab.Lamongan), Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M. (Dandim 0812 Lamongan), Kaharudin, SH (Ketua DPRD Lamongan), Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan), Kompol Arief Mukti S.A.S., SIK. (Wakapolres Lamongan), Drs. Adi Suwito, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Lamongan), Kepala OPD Kab. Lamongan, Para Guru dan Wali Murid RA,TK, PAUD, SD dan MI, Para pelajar RA, TK, PAUD, SD dan MI.