KORAMIL NGUNUT IKUTI GERAK JALAN SEHAT TK/RA SE KECAMATAN NGUNUT, TULUNGAGUNG. - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

26 Agustus 2017

KORAMIL NGUNUT IKUTI GERAK JALAN SEHAT TK/RA SE KECAMATAN NGUNUT, TULUNGAGUNG.

TULUNGAGUNG -   Pada Jumat 25 Agustus 2017 bertempat di Lapangan PEMA Ngunut Ds/Kec. Ngunut Kab. T.agung telah dilaksanakan kegiatan gerak jalan sehat tingkat TK/RA se Kecamatan Ngunut. Gerak jalan tersebut dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017  dan dikuti oleh  3000an peserta. Acara gerak jalan tersebut dibuka langsung oleh oleh Bp.Sutrisno selaku Seketaris Kecamatan Ngunut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Ngunut, Bp.Sutrisno, Batituud Koramil 0807/05 Ngunut, Serma Rusdianto, Polsek Ngunut, Iptu Sunarto, KUPTD Ngunut Drs. Suryono, M.Pd, Serta tamu undangan lainya.

Dalam  sambutannya Perwakilan KA UPTD Dik dan Olahraga Kecamatan Ngunut Drs. Suryono, M.Pd selaku Ketua PHBN Ngunut. Mengucapan terimakasih kepada Bpk Muspika Kec Ngunut  atau yang mewakili yang telah berkenan hadir di lapangan PEMA Ngunut Ds/Kec. Ngunut untuk mengikuti Gerak jln sehat TK/RA Se Kecamatan Ngunut th 2017  yang dilaksanakan dengan swadaya murni dari Seluruh TK/RA se Kecamatan Ngunut”.

Lebih lanjut Suryono mengatakan, “Kegiatan gerak jalan ini di ikuti oleh siswa siswi serta para wali murid, saya Berharap dengan adanya giat gerak jln sehat TK/RA para siswa siswi sebagai calon generasi penerus bangsa dapat menjadi sehat rohani dan jasmani serta bebas narkoba”, Pungkas Suryono.

Giat gerak jln sehat di diberangkatkan oleh Bp. Sekcam yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.