Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Kompak Salurkan Bantuan Kemanusiaan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

22 Agustus 2017

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Kompak Salurkan Bantuan Kemanusiaan

JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya menyalurkan bantuan kemanusiaan korban bencana kebakaran yang menghanguskan permukiman padat di Kebon Pala Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.Selasa(22/8/2017).




Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono menjelaskan bahwa tim Laboratorium forensik (Labfor) masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran “Tim Labfor sudah turun kemarin, untuk mengetahui sejauh mana dari kebakaran ini. Apa yang menjadi penyebabnya, masih diselidiki”
Ratusan Korban Kebakaran mengungsi di dua posko pengungsian serta posko utamanya ada di kantor Kelurahan Kampung Melayu. Terlihat Tenda sudah didirikan dan di huni oleh para pengungsi, puluhan anggota Polri TNI dan Relawan kemanusiaan bahu membahu menolong saudaranya yang terkena bencana kebakaran ini.

Kombespol Argo Yuwono berpesan kepada para korban bencana agar tabah menjalani cobaan. “Semoga bantuan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya bermanfaat,kami yakin cobaan ini akan segera terselesaikan semoga tuhan memberkati kita” Tutupnya.
Dalam kesempatan tersebut Kombespol Argo Yuwono dan Asisten Teritorial Kolonel Mayer memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Minyak goreng dan pempers yang dapat digunakan oleh para pengungsi.
Sumber : Tribratanews.polri.go.id