Wakapolresta Pekan Baru Kunjungi Bayi Terkena Penyakit Kulit Di RSUD Arifin Ahmad - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

17 Agustus 2017

Wakapolresta Pekan Baru Kunjungi Bayi Terkena Penyakit Kulit Di RSUD Arifin Ahmad


Pekan Baru -  Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi. P, SiK bersama Istri berkunjung ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru membesuk Bayi Alhafizi yang terkena Penyakit Kulit, Putra Ke 4 dari Musdianto dan Dewi Lestari warga Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja, Kamis (17 Agustus 2017) Siang, Pukul 11:00 WIB.
Kunjungan ini dilaksanakan setelah usai mengikuti Upacara Dirgahayu Kemerdekaan RI yang Ke-72 Tahun 2017. Dalam kunjungan Wakapolresta Pekanbaru ini juga turut serta didampingi oleh Dirut RSUD Arifin Achmad, Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati, Anggota DPRD Kabupaten Kampar IIb Nursaleh, Camat Perhentian Raja dan Kapolsek Perhentian Raja.

Bayi Hafizi yang sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru ini di diagnosa pada usia 4 bulan Karena Menderita Kelainan Penyakit Kulit yang dialami nya sejak usia yang ke 3 bulan.
AKBP Edy Sumardi, P.SiK mengatakan,

"Kegiatan ini Sebagai Bentuk Empati Polisi sebagai sosok pelayan Masyarakat dan memberikan Bantuan Sosial kepada Orang tua pasien dari Bayi Hafizi ini" Papar Wakapolresta Pekanbaru.
Lanjut beliau menyampaikan,

"Kunjungan ini Sekaligus bertujuan untuk memberikan dorongan, Motivasi dan melihat secara dekat.... Masalah kesehatan yg dialami ananda Hafizi.... ", Ucap Edy Sumardi.

"Dilain hal ini juga memberikan edukasi kepada sesama masyarakat untuk saling peduli. Dan Terima kasih kami ucapkan kepada Direktur RSUD dan para dokter beserta perawat yang sudah melayani pasien dengan sangat baik...." Katakan nya.
AKBP Edy Sumardi, P SiK berharap, "Semoga Allah SWT Membantu mengijabah doa-doa kita dan Allah SWT berkenan memberikan kesembuhan dan mengangkat penyakit ananda Hafizi" Ucap Wakapolresta Pekanbaru sambil berdo'a. (suhery yanto)
Posting Komentar