-->

M.Khoirul Amin: "Membuat Website Agar Banyak Pengunjung. Ini Tips nya."



Kadang kita selalu beranggapan bahwa media atau portal kita ramai dan banyak yang melihat dan.itu hanya lah sejuah anggapan saja.

Namun dengan sistem ini,  kita tidak bisa dibohongi dan dengan system ini kita juga bisa melihat sampai dimana kekuatan sebuah portal bahkan penyebaran beritanya sampai kemana saja.

karena selama ini kita selalu berbondong bondong membuat portal baru , portal lama dibiarkan mati atau tidak diteruskan dengan berbagai alasan mulai pimpinan tidak suka, atau pembuatnya sudah tidak bisa dihubungi dan lain-lain.  Sampai kapan kita berpegang teguh pada opini yang salah dalam hal sebuah website? terang M.Khoirul seperti yang ditulisnya dalam sebuah artikel  di Kompasiana

Contoh kekuatan sebuah DOMAIN, dijelaskan oleh Pakar SEO M.Khoirul  Amin bahwa salah satu nama domain atau portal disitu terlihat berapakah jumlah backlinksnya. Semakin banyak backlink  maka semakin bagus.

Membuat website itu menjadi viral tidak segampang  itu. Hal tersebut membutuhkan beberapa trik SEO , backlinks agar website mendapatkan banyak pengunjung.

Diakhir artikelnya M.Khoirul Amin menyebut, kalo hanya membuat website gampang... kalo membuat website sehingga banyak pengunjung itu yang tidak gampang.  (kompasiana)
Lebih baru Lebih lama