Polsek Bugul Kidul, Ketua MUI Serukan Doa Dan Istighosah Untuk Umat Muslim Rohingya - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

6 September 2017

Polsek Bugul Kidul, Ketua MUI Serukan Doa Dan Istighosah Untuk Umat Muslim Rohingya


PASURUAN | TRIBUNUS.CO.ID -Untuk menjaga Keamanan dan ketentraman dalam hidup beragama dengan bermacam-macam agama dan Suku Bangsa di Indonesia Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul pada Hari Rabu tanggal 5 September 2017  Pkl.  09.00 wib Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryono SH bersama kanit Sabhara dan Kanit Intel melaksanakan Silaturahmi ke Ketua MUI Kota Pasuruan KH. Said Kholil.

Kunjungan Kapolsek  sekaligus sebagai wujud penghormatan kepada sosok tokoh agama yang juga sebagai kyai Sepuh Dewan Syuro Ansor Kota Pasuruan

Kunjungan Polsek Bugul ke KH SAID KHOLIL adalah juga untuk melakukan penggalangan kepada ulama dengan adanya kejadian di Rohingya  Myanmar dan untuk menjaga Harkamtibmas  di wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul sekaligus juga menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk tidak Terprofokasi dengan isu -isu yang dapat memecah Belah Umat Beragama.

Selanjutnya K H.Said Kholil   menyampaikan pesan untuk umat muslim NU dan Ansor Insya Allah tidak ada yang akan melakukan jihat ke maynmar maupun upaya Balas Dendam yang ada di wilayah Pasuruan dan meminta umatnya untuk berdoa Istighosah maupun melaksanakan Doa melalui Sholat Ghoib dan meminta dari Kepolisian juga ikut serta berdoa pada waktu selesai sholat Jumat supaya melaksanakan sholat Ghoib untuk kedamaian dan

Selanjutnya KH  Said Kholil Mempimpin doa agar di wilayah kota Pasuruan diberi Kedamaian dan Keamanan .......Aamiin. Yra. (humaspolsekbugulkidul)