Peringati Sumpah Pemuda Polres Pasuruan Gelar Kapolres Cup 2017 Tingkat Pelajar - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

21 Oktober 2017

Peringati Sumpah Pemuda Polres Pasuruan Gelar Kapolres Cup 2017 Tingkat Pelajar


TRIBUNUS.CO.ID  -  Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Polres Pasuruan menyelenggarakan Kegiatan Kapolres Cup 2017, Kejuaraan Bola Voli SMA Sederajat Se- Kab. Pasuruan, Sabtu (21/10/2017).
Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Halaman Polres Pasuruan Jl. Dr. Soetomo No. 1 Dermo Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Dalam Kegiatan Tersebut Di hadiri Oleh Kapolres Pasuruan Beserta Anggota, Kadispora Kab. Pasuruan, Ketua Koni Kab. Pasuruan, dan Tim Lomba Voli sejumlah 32 Tim.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., Melepaskan Balon sebagai Seremonial Kapolres Cup 2017, didampingi oleh Kadispora Kab. Pasuruan dan Ketua Koni Kab. Pasuruan, dilanjutkan dengan Pemukulan Bola Pertama sebagai tanda dimulainya Kapolres Cup 2017 oleh Kapolres Pasuruan.
Lomba Voli di mulai tanggal 21 Oktober 2017 dan Final dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017, Kapolres Pasuruan menyampaikan “Kejuaraan Bola Voli ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, dan ternyata banyak pelajar yang antusias mengikuti Kejuaraan ini,” Ujar Kapolres Pasuruan.