-->

Sat Shabara Polres Pasuruan Razia Tempat Hiburan Malam


Pasuruan |  TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam rangka Operasi Binakusuma II, Jajaran Polres Pasuruan di bawah naungan Kasat Sabhara Polres Pasuruan AKP Jaka Whinarno, S.H. bersama dengan pasukan Sat Sabhara Polres Pasuruan melaksanakan razia untuk menertibkan penyakit masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan, Kamis (13/10/2017).

Sasaran razia di hari ini bertempat di perbatasan Pasuruan Sidoarjo yang bertempat di daerah Gempol atau yang sering disebut Desa Tangkis, razia ini dilaksanakan pada pukul  23.00 Wib. razia ini Sat Sabhara Polres Pasuruan mendapatkan razia 11 wanita penghibur yang berada di Desa Tangkis.

Pada hari ini, wanita penghibur melaksanakan sidang Tipiring yang bertempat di Pengadilan Negeri Bangil denga jumlah 11 wanita penghibur malam ini.

Kasat Sabhara Polres Pasuruan menjelasakan, “Dalam Operasi Binakusuma ini kami akan terus merazia penyakit masyarakat yang meresahkan masyarakat, sementara ini kami masih menagkap 11 wanita penghibur malam dan nantinya kami akan merazia di beberapa tempat lainnya,” pungkasnya.  (Hidayat)
Lebih baru Lebih lama