DANDIM 0819/PASURUAN SERAHKAN BIAYA PEMAKAMAN DAN UANG DUKA WAFAT KEPADA 11 AHLI WARIS - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

21 November 2017

DANDIM 0819/PASURUAN SERAHKAN BIAYA PEMAKAMAN DAN UANG DUKA WAFAT KEPADA 11 AHLI WARIS


TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Dandim 0819/Pasuruan Letnan Kolonel Inf. Mulliadi  serahkan biaya pemakaman dan uang duka wafat kepada 11 ahli waris yang meninggal di satuan Kodim 0819 pada hari ini untuk memberikan Uang Duka Wafat (UDW) dan Biaya Pemakaman Langsung (BPLS) .

Bertempat  Makodim Beliau Dandim 0819 menyampaikan Ucapan Terimah Kasih atas kedatangannya di Makodim ini satuan akan memberi  pelayanan yang terbaik terutama bagi Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang mengalami musibah Dandim juga berkata bahwa santunan ini bukan dari kodim tapi dari Negara dan Pemerintah Atas pengabdiannya almarhum semasa hidupnya kepada Negara dan Bangsa. Muda- mudaan bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan jangan di lihat dari besar kecilnya santunan.

Demikian pula Ibu Ito Sumiyantun Ahli Waris dari Almarhum Peltu Pur  Kusno, Terlihat Santun ,ramah mengucapkan terima kasih kepada kodim khususnya kepada Negara ,pemerintah atas perhatiannya akan saya manfaatkan pemberian ini untuk dengan baik sekali lagi saya terimah kasih dan bersyukur dapat bantuan dari Negara tutur Ibu Ito Sumiyatun.
Harapan kedepan dari Ibu Ito Sumiyatun kepada Pemerintah atau yang menangani ini selalu bisa lebih baik dan mudah-mudahan hak ini bisa tersalurkan kepada yang benar-benar ber hak menerimanya  yaitu ahli warisnya.

Anto.

Posting Komentar