Kapolsek Purwodadi Hadiri Pekan Olah Raga Nasional Di Kebon Raya Purwodadi - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

30 November 2017

Kapolsek Purwodadi Hadiri Pekan Olah Raga Nasional Di Kebon Raya Purwodadi


TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Loket Kebunraya Purwodadi yang sejatinya mulai pukul 07.00 Wib, Baru beroperasional, namun pagi ini Kamis (30/11) pukul 05.30 Sudah terbuka lebar dan sudah di penuhi pengunjung yakni kepala dinas dan pegawai instansi Pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

Tujuan kehadiran para kepala dinas dan pegawai pemerinrahan Kabupaten Pasuruan tidak lain karena pagi ini ada pekan olahraga SKPD (Satuan Kerja Pegawai Daerah) se-Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan dalam rangka sambut Pekan Olahraga Nasional.

 Acara yang didatangi Bupati Pasuruan H Irsyad Yusuf, S.E., M.M., diselengarakan di lapangan bola Kebunraya Purwodadi dimana juga dihadiri Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., bersama Forpimcam Purwodadi diantaranya Camat Purwodadi Drs. H Wardoyo, Danramil Purwodadi Kapten Arh, Joni Effendi.

Dalam sambutannya Bupati Pasuruan berharap dalam pekan olahraga ini dimana diawali dengan pawai Kontingen masing-masing SKPD kabupaten Pasuruan, diharapkan mampu memupuk persaudaraan seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam sambut Pekan Olahraga Nasional.

 Acara yang dihadiri kurang lebih 1500 peserta, dari awal hingga akhir berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

anto.
Posting Komentar