LAKSANAKAN WASBANG BANGKITKAN JIWA DAN SEMANGAT CINTA TANAH AIR - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

19 November 2017

LAKSANAKAN WASBANG BANGKITKAN JIWA DAN SEMANGAT CINTA TANAH AIR


Tribunus.co.id - Pasuruan, Di Ponpes Assolah  Dokaton Desa Bayeman kec. gondangwetan dilaksanakan Wasbang oleh Danramil 0819/14  Gondangwetan kab. Pasuruan yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi dan masyatakat Desa Bayeman.

Mengingat mahasiswa merupakan generasi muda yang di jadikan target dalam melanjutkan pembangunan sehingga mereka harus mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi agar menjadi manusia- manusia pembangunan yang berpancasila dan bertanggung jawab.

Menurut Danramil 0819/14 menyampaikan bahwa dengan cara memberikan pencerahan tentang wasbang kepada generasi muda agar mereka memahami keberadaan jati diri sebagai suatu bangsa dalam memandang dan bertingkah laku sesuai falsafah hidup bangsa.

Dan mengharapkan kepada mahasiswa agar selalu mengingat sejarah perjuangan dalam mencapai kemerdekaan. Dimana para pahlawan telah rela berkorban merebut kemerdekaan ini sampai titik darah penghabisan. Dengan cara seperti itu akan membangkitkan jiwa dan semangat cinta tanah air yang akan berdampak pada proses belajar mereka. Harapannya mahasiswa sebagai generasi muda calon penerus bangsa bisa melanjutkan perjuangan bangsa ini yang bisa memajukan nama baik bangsa ini.

Anto.

Posting Komentar