-->

PEMBERIAN CINDERA MATA, TANDAI TERWUJUDNYA SINERGITAS DI KABUPATEN MALANG



MALANG - Lulusan Akademi Militer 1988 yang baru saja menjabat Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman sejak 14 Nopember 2017. Pada kesempatan tersebut kunjungan kerja ke Makorem 083/Bdj menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Malang, Forkopimda dan anggota TNI Korem 083/Bdj yang telah menyambut rombongan dengan baik, selain itu karena dapat bekerja sama dengan baik selama ini, selalu menjaga kekompakan antar Forkopimda dan kerjasama dalam bidang pertahanan, Bhakti Sosial dan lain-lain.

Pada kunjungan kali ini selain bersilahturahmi, Panglima Kodam V/Brw juga memberi motivasi dan semangat kepada prajuritnya maupun persit Kartika Chandra Kirana agar terus memberikan yang terbaik, baik perorangan maupun tingkat kesatuan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Karena memberikan kontribusi pertahanan dan keamanan kepada masyarakat di Malang raya,” kata Bupati Malang Bapak Drs. H. Rendra Kresna, BcKU, SH, MM, MPM.  kepada Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman, Rabu (22/11/2017).

Selain itu Bupati Malang juga mengucapkan  selamat datang di Jawa Timur, dan ia berharap dengan adanya kunjungan ini, akan menambah kekompakan dan semangat anggota Korem 083/Bdj karena TNI memiliki peranan penting dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata berupa Foto perorangan pangdam V/Brw dengan Tokoh masyarakat langsung jadi dalam berbentuk  PIGORA oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif  Rahman kepada Bupati Malang Bapak Drs. H. Rendra Kresna.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama