Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa, Kapolsek Puspo Polres Pasuruan Menjadi Inspektur Upacara Di SMPN 1 Puspo - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

7 November 2017

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa, Kapolsek Puspo Polres Pasuruan Menjadi Inspektur Upacara Di SMPN 1 Puspo


TRIBUNUS.CO.ID- PASURUAN - Senin, 06 November 2017 Pukul 07.00 wib Kapolsek Puspo AKP Sariyun, SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Adrian Wahyu menjadi pembina upacara bendera di SMPN 1 Puspo.

Kegiatan upacara bendera tersebut adalah merupakan bentuk kerja sama antara Kepolisian Sektor Puspo dengan lembaga pendidikan mulai tingkat SD, SMP dan SMK yang ada diwilayah kecamatan Puspo dengan tujuan untuk menanamkan disiplin kepada seluruh anak didik di lembaga pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di SMPN 1 Puspo dihadiri oleh Kepala Sekolah Bapak TIRTOSARI, M. Pd, seluruh Guru dan staf TU sebanyak 22 orang serta seluruh siswa siswi SMPN 1 Puspo sejumlah 259 orang.


Dalam amanatnya Kapolsek Puspo memberikan arahan kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Puspo diantaranya, Sosialisasi tentang bahaya Narkoba, miras dan larangan untuk tidak merokok kepada seluruh siswa SMPN 1 Puspo dan Sosialisasi tentang Kamseltibcar Lantas dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017.

“Dan di harapkan agar penerus generasi bangsa seperti siswa-siswa ini menjadi generasi yang berkualitas untuk membangun bangsa Indonesia yang tercinta ini," ujar AKP Sariyun,SH sebagai pemimpin upacara dalam mengakhiri upacara. (Hidayat)
Posting Komentar