15 Pengurus Harian Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Krecek Resmi Disahkan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

23 Desember 2017

15 Pengurus Harian Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Krecek Resmi Disahkan



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pengurus pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Krecek dengan berjumlah 15 Pengurus Harian secara resmi dilantik oleh Gp Ansor Kabupaten Kediri bertempat di Masjid Riyadhus Sholihin dusun Nepen Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.
Jumat 22/12/2017

Masa periode jabatan pimpinan ini selama 2 tahun dari 2017  Desember hingga 2018  yang dipimpin oleh seorang Ketua Ranting baru sahabat Irfan Najaib.

Adapun yang hadir dalam pelantikan pada malam hari tersebut ,Wakil Ketua 1 Gp Ansor Kabupaten Kediri, bapak Zaini Nurhadi, Spdi sekaligus yang melantik ,Sekjen Gp Ansor Kabupaten Kediri, bapak  M Hudlori, Ketua Ansor PAC Badas, bapak M. Maimun, Spdi, Ketua Tanfidziyah Ranting NU Krecek, Kiyai Ahmadi, Pengurus BPD Desa Krecek,bapak Choirul Huda, kader kader Gp Ansor Kecamatan Badas,Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyrakat Dusun Nepen

Pelantikan tersebut juga dihiasi Majelis Dzikir dan Sholawat ( MDS)  Rijalul Ansor dengan menghadirkan Gus Ma'adallah ( khodim Syubbanussalimiyah )  dari Ponpes Sumbersari Kecamatan Kepung Kediri.

Ketua Ranting Gp Ansor Desa Krecek, Irfan Najaib dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk meneruskan perjuangan para ulama di organisasi ini, kami memohon doa restu semuanya agar dapat menjalankan dengan amanah.

Usai pelantikan, Ketua PAC Gp Ansor Badas, M. Maimun,Spdi memberikan sebuah papan nama pengurus pimpinan ranting Desa Krecek kepada pengurus yang baru agar dapat digunakan sebaik baiknya.

Pelantikan ini dilaksanakan pada waktu malam pukul 19:30 wib hingga selesai dengan didampingi oleh BANSER Kecamatan Badas hingga berjalan dengan lancar.


( Harry)

Posting Komentar