Kanit Binmas Polsek Kejayan Hadiri Sosialisasi Pilkada Pilgub Dan Pilbup - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

21 Desember 2017

Kanit Binmas Polsek Kejayan Hadiri Sosialisasi Pilkada Pilgub Dan Pilbup

TRIBUNUS.CO.ID - PASURUAN,  Panwas Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Sosialisasi pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2018, yang bertempat di Aula Kecamatan Kejayan.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit Bimas Polsek Kejayan, Babinsa kejayan, perwakilan dari Panwaskab dan Panwascam serta perwakilan dari Kecamatan.

Panwaskab mengatakan dengan Sosialisasi ini di harapkan pemilih pemula yang masih pelajar aktif dapat menjadi penggerak serta pelaksana Demokrasi dalam Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, khususnya Provinsi Jawa Timur.

Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO S.H. melalui Kanit Binmas AIPTU JOKO YULIANTO S.H. menghimbau agar semua masyarakat ikut berperan dalam mensukseskan dan mengawasi jalannya Pilkada serentak ini, agar supaya tercipta kamtibmas yang aman dan damai.

“Kami juga akan terus melakukan koordinasi kepada Panwaslu dan akan memonitoring setiap tahapan – tahapan, ini kami lakukan agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan aman dan terkendali,” ungkap Kapolsek Kejayan melalui Kanit Bimas Kejayan.

R.Hidayat.

Posting Komentar