-->

Mbak Titiek Soeharto Menemui Megawati di Kediaman Teuku Umar.

JAKARTA - Dua orang putri dari dua orang pemimpin bangsa, mantan Presiden Soekarno dan Soeharto, Megawati Soekarno Putri dan Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto bertemu.

Pertemuan keduannya dilaksanakan di rumah Ketua Umum DPP PDIP Megawati di jalan Teukur Umar, Menteng, Jakarta. Saat bertemu dengan mantan Presiden Megawati, Wakil Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Titiek Soeharto tidak sendirian.

Titiek datang menemui Megawati bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI). Tampak Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Badan Bela Negara FKPPI, yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, ikut mendampingi Titiek Soeharto.

Sedangkan dari DPP PDIP, Sekertaris Jenderal Hasto Kristiyanto ikut menemani Megawati bertemu dengan salah satu putri kinasih mendiang Presiden Soeharto. Pertemuan keduannya, ungkap Bambang, hanya berlangsung satu jam.

Dalam pertemuan itu tidak membahas sama sekali masalah politik. Kedatangan Titiek bersama FKPPI ini dalam rangka mengundang Megawati hadir dalam rangka Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI yang rencananya digelar pada Sabtu (9/12).

Menurut Bambang, Megawati berjanji akan hadir dalam apel tersebut. "Iya, hadir," kata Bambang Soesatyo kepada wartawan, Rabu (6/12/2017).

Dalam Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI tersebut, Presiden Joko Widodo pun akan hadir. Kepastian Presiden hadir telah disampaikan saat bertemu di Istana Bogor, Jawa Barat pada Selasa 21 Nopember 2017.

"Kita mengadakan semacam show of force, Apel Kebangsaan, yang meminta Bapak Jokowi menjadi inspektur upacara," kata Ketum FKPPI Pontjo Sutowo kala itu. (Nuraini/irawan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama