Aksi Sosial Mr Masudin Jombang Bangun Pelebaran dan Pengaspalan Jalan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

8 Januari 2018

Aksi Sosial Mr Masudin Jombang Bangun Pelebaran dan Pengaspalan Jalan


JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Selain dikenal sebagai Pakar Ahli Terapi Telinga dengan setiap harinya melayani puluhan pasien yang datang dari berbagai daerah dan bahkan Dunia Mr ,Masudin juga menyempatkan diri untuk dekat dengan masyarakat berjiwa sosial dengan membangun pelebaran Jalan Desa yang menuju ke arah tempat terapinya Dusun Kenaten Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Senin (8/1/2018).

Mr Masudin mengungkapkan "Ini kami bangun mengingat jalan yang menuju ketempat Terapi saya tepatnya di jalan persawahan Dusun Kalongan Desa Japanan Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang sangat sempit sehingga kalau dilalui kendaraan roda 4 sangat ngepres.

Selain itu rata rata pasien yang datang ketempat Terapi kami kebanyakan melalui jalan tersebut sehingga kami berusaha melakukan yang terbaik demi kenyaman dan keselamatan dan juga Masyarakat akan lebih mudah untuk bersisipan jalan.

Alhamdulillah Tuhan telah memberikan rejeki kepada kami sehingga kami melakukan ini murni tanpa Swadaya Masyarakat maupun anggaran dari Desa, dan sebelumnya kami sudah berkordinasi dengan pihak Pemerintah Desa dan tidak ada tujuan niat untuk menjatuhkan ataupun lainnya.

Sebelumnya jalan itu memang sempit dengan ukuran lebar kurang lebih 3,5 meter .terus kami lakukan pelebaran ,salah satunya dengan cara membeli tanah terlebih dahulu di sepanjang jalan tersebut kemudian kami bangun Pondasi tepi jalan dengan ukuran lebar sekarang kurang lebih menjadi 10 meter ,selanjutnya kami tambahkan juga pengaspalan sejauh 100 meter dengan menghadirkan material aspal sebanyak /seberat 55 ton "ujarnya.


Beberapa warga juga mengatakan sama bahwa jalan tersebut sebelumnya memang sempit namun sekarang Alhamdulillah di Desa kami ada orang yang pandai menangani Penyakit Telinga yang mana pasiennya datang dari berbagai penjuru daerah yaitu Mr Masudin ,sehingga Desa kami terkena dampak berkahnya dari Beliau, seperti saat ini Beliau membangun pelebaran jalan serta pengaspalan di Desa kami yang mana masyarakat sekarang senang tidak mengeluhkan saat bersimpangan lewat jalan itu.

(Harry)
Posting Komentar