-->

Apa Saja Persyaratan Untuk Menjadi Polisi Wanita (POLWAN) Tahun 2018


Sebelum diterima dan lulus menjadi Polisi, kita diharuskan mengikuti beberapa tahapan tes ataupun seleksi yang dimulai dari pemeriksaan administrasi atau pengecekan berkas dilanjutkan pemeriksaan kesehatan hingga tes Kesamaptaan Jasmani atau tes fisik.

Tahapan yang pertama kalinya kita harus melakukan Pendaftaran secara Online melalui website resmi penerimaan Polri. Pastikan kita telah mempersiapkan berkas administrasi yang diperlukan untuk pengisian di halaman Registrasi Online, adapun beberapa administrasinya antara lain seperti Akta Kelahiran, Ijazah, STTB, SKCK, KTP dan berkas lainnya yang dibutuhkan atau dirsyaratkan oleh Panitia Penerimaan Polri.

Nah bagi yang masih mengalami kendala disini akan dibahas semua yang berkaitan dengan Pendaftaran Anggota baru Polisi baik Polki (Polisi laki-laki) dan Polwan (Polisi Wanita) mulai dari Persyaratan Pendaftaran,Info Pembukaan Pendaftaran,Tanggal Pendaftaran,Jadwal Seleksi,Hasil Pendaftaran dan Pengumuman hasil akhir. Silahkan bagi kalian yang berminat mendaftar Polisi tahun 2018 mulai mempersiapkan semuanya dari sekarang. Kalau masih ada yang perlu ditanyakan mengenai Pendaftaran Polri silahkan berikan komentar dibawah.
#
Tag : pendaftaran polri 2018-2019,tanggal pendaftaran polri 2018,jadwal pendaftaran polri 2018,syarat masuk polwan 2018-2019,syarat masuk polisi 2018,tes kepolisian 2018,syarat menjadi polwan tahun 2018,pembukaan pendaftaran polri 2018,pendaftaran bintara polri 2018,tanggal pendaftaran polri 2018

Apa Saja Persyaratan Untuk Menjadi Polisi Wanita (POLWAN) Tahun 2018

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama