Kapolres Jombang Bersama Dandim Meninjau Lokasi Terdampak Puting Beliung Di Mojowarno - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

18 Januari 2018

Kapolres Jombang Bersama Dandim Meninjau Lokasi Terdampak Puting Beliung Di Mojowarno



Foto: Kapolres Jombang Dan Dandim 0814/Jombang Saat  Meninjau Ke Lokasi Korban Angin Puting Beliung di Mojowarno


JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, S.I.K,MH bersama Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni, tinjau rumah warga yang terkena bencana alam terjangan angin puting beliung yang terjadi di beberapa desa diKecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Kamis (18/1/2018).


Dengan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari bersama pengurus, dan Ketua Persit bersama anggotanya dan satuan Polres Jombang, memberikan bantuan berupa bingkisan kepada warga yang rumahnya mengalami rusak berat dan juga kepada keluarga korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon dan kandang ayam didusun Kedunglo Desa Karanglo Kecamatan Mojowarno.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, S.I.K ,.MH mengatakan " Untuk menindak lanjuti kejadian ini, kami sudah mempersiapkan personil sebanyak 100 lebih dari Polsek Jajaran untuk membantu tenaga membenahi rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung kemaren sore, sebelumnya kami bersama Dandim kemaren juga sudah mendatangi kerumah duka.

Kita upayakan semua rumah warga yang rusak berat, ringan maupun sedang kita perbaiki .dan juga  personil gabungan dari Kodim 0814 Jombang, BPBD Kabupaten Jombang, BNBP ,dan semua pihak akan dikerahkan bersama sama  gotong royong untuk memperbaiki rumah warga dan mengevakuasi pohon tumbang.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang hari ini tidak bisa datang kelokasi karna masih di Jakarta, Bupati kemaren juga sudah berkordinasi dengan kami dan bapak camat untuk sesegera membantu warganya yang terkena bencana agin puting beliung.

Ia menambahkan bahwa" Bencana angin puting beliung yang terjadi kemaren sore merupakan musibah yang tidak bisa dihindari lagi ,namun kita semua berupaya untuk melakukan tindakan langkah selanjutnya ,dengan terjun kelapangan membantu meringankan beban penderitaan warga yang terkena dampak dari bencana angin puting beliung.
(Hary)
Posting Komentar