Kapolres Malang Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan di Lapangan Apel Satya Haprabu - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

17 Januari 2018

Kapolres Malang Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan di Lapangan Apel Satya Haprabu


MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Upacara apel 17 dilaksanakan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Malang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, S.I.K,M.Si pada hari Rabu 17 Januari 2018.

Dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Malang,Kabag Kasat, Kasi dan PJU Polres Malang, para Kapolsek jajaran Polres Malang dan seluruh anggota jajaran Polres Malang.

Upacara 17 ini dengan rangkaian acara persiapan pasukan dengan dipimpin komandan upacara ,dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung  sebagai Inspektur Upacara dilanjutkan menyanyikan Mars Polri, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara ,Pengibaran Sang Merah Putih ,Mengheningkan Cipta, Pengucapan Tri Brata Catur Prasetya dan Pembacaan Panca Prasetya Korspri dan dilanjutkan pemberian penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.


Tiga anggota yang berprestasi yang mendapat penghargaan dari Kapolres adalah AIPTU Lusianto dibidang pemeran utama pembuatan Vidio Polisi Zebra Boss Jaman Now - AIPTU Syamsi Dhuha dibidang ungkap pelanggar yang kedapatan membawa pil ektaxi dobel L sebanyak 2000 butir -Bripka Nova Hanta dibidang ide kreatif Video Edukatif Lantas Zebra Boss.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dalam amanatnya menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan YME ,yang mana sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan , keselamatan dan kekuatan untuk melaksanakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap 17 Januari 2018.

Ini sebagai bentuk refleksi diri dan wujud kepedulin kita sebagai Polri dalam Lin Yom Yan dan menjadi motivasi dibidang masing masing.
Kami mengucapkan terima kasih kepada tiga personil yang berprestasi atas dedikasinya, dan sebagai apresiasi dari organisasi dan pimpinan Polri, dan atas prestasi tersebut  Satlantas mendapat apresiasi dari Masyarakat/Nitizen ,serta atas prestasi pengungkapan pil dobel L sebanyak 2000 butir yang diserahkan kepada Satreskrim Polsek Sumberpucung. Setiap anggota saya perintahkan setidaknya ada rasa peduli akan tugas tugasnya.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa, Polres Malang mendapat undangan dari Kemenpan RB pada tanggal 24 Januari 2018 tentang pelayanan SKCK, SIM dan peningkatan sentra sentra YAN Publik, kedepan penilaian di fokuskan di SPKT, dan ciptakan iklim publik yang baik di Polres Malang.

Sejak tanggal 5 Januari 2018 sudah dilaksanakan Ops Mantap Praja, semua anggota bertanggung jawab bermula para perwira sampai dengan anggota pelaksa dilapangan, tetap giat Cipkon dan sambang ke KPU, Banwaslu dan tokoh tokoh berbasis massa. untuk sentra Gakkumdu berperan aktif dan pelajari perundang undangan. Netralisasi Polri harga mati dalam Pilkada, jangan sampai kita sebagai pemicu konflik dalam pilkada." terangnya.
( khoiri)
Posting Komentar