-->

Rapat Perdana, ISADARU Bentuk Kepengurusan Baru


SURABAYA, TRIBUNUS.CO.ID - Pentingnya keberadaan Alumni terhadap Pesantren menjadi perhatian serius bagi Ikatan Santri Alumni Pondok Pesantren Darussa'ada & Roudlotul Ulum ( ISADARU) dengan membentuk kepengurusan baru pada rapat perdana yang digelar di PP. Darussa'ada Jl.Sidotopo Kidul 47 d Surabaya pada Minggu malam. (07/01/2018).

Dalam pertemuan perdananya ISADARU membentuk kepengurusan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara. dan terpilih secara aklamasi adalah Ali Husnan.

Ketua ISADARU, Ali Husnan mengatakan bahwa sebuah komunitas atau kelompok harus ada wadah yang terorganisir dengan baik, agar visi - misi sebuah komunitas tersebut bisa berjalan dengan optimal.

Oleh karena itu pentingnya kepengurusan dalam ISADARU untuk membentuk kepengurusan yang baru.
"Kebenaran yang tak terorganisir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir " ungkap Ali Husnan dalam menukil perkataan Ali Bin Abi Tholib pada sambutanya

Adapun fungsi dari terbentuknya ISADARU ,lanjut alumni PP. Darussa'ada tersebut adalah mengorganizer semua para alumni untuk mengakomodir semua kegiatan yang ada di PP. darussa'ada dan PP. Roudlotul Ulum, serta mendorong guna kemajuan dan perkembangan dua Pesantren tersebut.

" Keberadaan ISADARU ini nantinya akan terus mengambil bagian penting dalam setiap kegiatan Pesantren. dan akan menjadi bagian dari ujung tombak akan perkembangannya. "sambut sarjana muda di sebuah perguruan tinggi di Surabaya.


Dengan terbentuknya ISADARU ini nantinya para alumni bisa menjadikan sebagai wadah silaturrahmi antar alumni serta ada kedekatan secara emosional dengan Pengasuh Pondok Pesantren melalui kegiatan wajib yang digelar pada Minggu pertama pada setiap bulan sekali.

(Harry/AW)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama