-->

Sesosok Mayat Perempuan ditemukan Tewas Tergeletak di Dekat Tower Telkomsel ,Dugaan Korban Pembunuhan

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Sesosok mayat perempuan setelah diketahui bernama Painah (65) tahun warga Dusun Purwodadi Rt.04 Rw.13 Desa Bumirejo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang ,sekira pukul 17:00 WIB ditemukan tewas tergeletak di dekat Tower Telkomsel yang berada di selatan Pasar kaki lima Dampit Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Sabtu (27/1/2018).

Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farit Fatoni menjelaskan, penemuan sesosok mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang Satpam bernama Agus yang tiba tiba terkejut mendadak setelah melihat ada mayat , kemudian Agus memberi tahu saksi lainnya Mukhtar selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Dampit.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun setelah dilakukan olah Tkp disamping mayat korban ditemukan sebuah batu kali, diduga batu kali tersebut dipergunakan untuk membunuh korban" terangnya.

Untuk proses penyelidikan petugas, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan visum, dan dari olah tkp petugas mengamankan barang bukti berupa sebuah batu kali dan sepasang sandal jepit bersama topi yang diperkirakan adalah milik korban " Pungkasnya


(khoiri)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama