-->

Anggota Kodim 0812 Lamongan Terima Penyuluhan Bintal Dari Kodam V Di Aula Kadet Suwoko


LAMONGAN -   Bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No. 113 Lamongan telah dilaksanakan penyuluhan Bintal dari Kodam V/Brw kepada anggota Kodim 0812 Lamongan, dengan Penanggung Jawab Kapten Caj M. LutfiAnam (Pasi Pers Kodim 0812) dan di hadiri 150 orang anggota. Rabu (07/02/18).


Hadir dalam kegiatan ini” Mayor Inf M. Sholihuddin, S.Ag (Bintaldam V/BRW).Mayor Inf Suko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan). PA Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan anggota Kodim dan PNS Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan Persit KCK Cab.XXVII Kodim 0812 Lamongan.

Dalam acara pembinaanMental ini di awalidengan sambutan Mayor Inf Suko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan) yang intinya”Ucapan syukur karenapada hari ini kita bisaberkumpul dalam keadaan sehat.

Selamat datang kami ucapkan kepada Tim BintalKodam V/Brw di Makodim Lamongan.Bintal pada hari ini menitikberatkan bagaimana menjaga keluarga yang harmonis. Mari kita simak apa yang disampaikan Tim Bintal Kodam V/Brw, mudah-mudahan berguna bagikita semua.

Pemberian materi penyuluhan Pembinaan Mental oleh Mayor Inf M. Sholihuddin, S. Ag (Tim Bintaldam V/Brw) yang intinya ”Permohonanmaaf karena Kabintaldam tidak dapat hadir dalam kegiatan Bintal pada hari ini.  Memaparkan tentangpermasalahan rumahtangga di tingkat Kodam V/Brw salah satupenyebab adalah kekurangan komunikasi dalam rumah tangga danlarut dalam perkembangan Medsos.

Upaya untuk mewujudkan keharmonisan keluarga antara lain saling mengenal, memupuk rasa cinta dan percaya, berusaha menyesuaikandiri, menerima kenyataan, senantiasa bermusyawarah, saling berperan untuk mencapai kesuksesan dan membangun komitmen.

Memaparkan tentang tahapan penyelesaian konflik antara lain memberikan nasehat/konseling, menjauhi istri sebagai pembelajaran , melibatkan pihak ketiga dan pukul untuk pendidikan.

"Selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan sekarang, dengan bersyukur maka segala kehidupan kita akan lebih baik dalam pengabdiankita kepada bangsa dan negara." pungkaanya. (Jo)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama