Guyup Rukun Dalam Memilih Pemimpin Yang Bermartabat - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

6 Februari 2018

Guyup Rukun Dalam Memilih Pemimpin Yang Bermartabat

KEDIRI - Penandatanganan komitmen kebersamaan TNI, Polri, KPU, Panwaslu dan Kajari ,dilakukan hari ini di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, jelang berlangsungnya pilkada serentak mendatang. Ketua KPU Kediri Drs. H. Agus Rofiq, Dandim Kediri Letkol Inf  Slamet Suprijanto, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Sekda Kota Kediri Drs Budwi Sunu, Ketua Panwaslu Ir.Yoni Bambang Suryadi dan Kajari Kediri Dra. Martini, bergantian menandatangani komitmen terkait pilkada tersebut, Selasa (06/02/2018).

“Pada pagi hari ini kita berkumpul untuk menyatakan komitmen atau janji kita bersama, yaitu penandatangan bersama tentang Pilkada serentak yang mana nantinya terciptanya suasana yang kondusif. Kegiatan rangkaian pilkada sudah dilaksanakan mulai dari pendaftaran paslon ,Penetapan paslon hingga pendaftaran paslon itu semua berkat sinergi kita bersama ini,” kata AKBP Anthon Haryadi.

Sambungnya ,”Kedepan kita akan menghadapi tantangan yang lebih berat yaitu massa kampanye dan rangakaian selanjutnya. Harapan saya kita semua saling kompak bahu membahu dalam menghadapi segala tantangan kedepan dalam mewujudkan pemimpin yang bermartabat.”

Penandatanganan komitmen ini juga dihadiri Danramil jajaran Kodim 0809/Kediri, Kapolsek jajaran Polresta Kediri dan Camat se-Kota Kediri. Disamping itu, seluruh komisioner KPU ,juga turut menghadiri acara yang berlangsung pagi hari ini.

Sementara itu, Letkol Inf Slamet Suprijanto menambahkan ,”Penandatangan Komitmen bersama tentang sinergi TNI, Polri, KPU, Panwaslu dan Kajari siap menyukseskan pilkada serentak tahun 2018 yang guyup rukun.”

“TNI dan Polri komitmen untuk bersikap netral, terhadap siapapun paslon yang bakal terdaftar dan dinyatakan sah oleh KPU untuk mengikuti pilkada mendatang. Sikap netral kita tidak usah diragukan. Saya juga sudah menyampaikan netralitas TNI kepada seluruh anggota saya, dalam hal ini Kodim Kediri dan saya yakin bapak Kapolresta juga melakukan hal yang sama,” pungkas Letkol Inf Slamet Suprijanto.  (hari)
Posting Komentar