-->

Hari Pers Nasional (HPN) Dandim Dan Kapolres Bojonegoro Berbagi Dengan Dhuafa Dan Fakir Miskin


BOJONEGORO  -    Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., beserta jajaran, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta jajaran, dan puluhan wartawan memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada para duafa dan fakir miskin, Jum'at (9/02/2018).

Kegiatan yang diawali dengan Gowes bareng tersebut, diikuti oleh jajaran Polres dan Kodim dan berakir di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Sesampainya di Alun-alun, dua pucuk pimpinan TNI dan Kepolisian di Kabupaten Bojonegoro beserta awak media membagikan ratusan nasi bungkus kepada para abang becak dan pedagang di sepanjang trotoar.

Pada kesempatan itu, Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Pers, dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja. Diharapkan insan media kedepan lebih profesional dan sukses."Selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepan teman-teman wartawan lebih profesional, jaya dan sukses," ujar keduanya.

Selain membagikan nasi bungkus, para awak media yang tergabung dalam Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) ini juga memberikan santunan kepada para dhuafa berupa sembako. Tak ketinggalan juga, Sintia (8) anak yatim penderita jantung bocor warga desa Sumbertlaseh RT/RW 03/1 Kecamatan Dander.

(man)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama