Koramil Wonorejo Turut Hadir Dalam Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Cobanjoyo - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

21 Februari 2018

Koramil Wonorejo Turut Hadir Dalam Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Cobanjoyo

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID _ Rabu 21/02) Anggota Koramil Kejayan (Pelda Sainudin) mewakili Danramil Kejayan menghadiri kegiatan pengangkatan jabatan perangkat desa yakni sekretaris desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan di Pendopo Desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Kejayan  ( AKP Sumaryanto SH ), anggota Koramil Kejayan (Pelda Sainudin), Camat Kejayan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cobanjoyo, Kades Cobanjoyo (Fadloli), Perangkat Desa Cobanjoyo, Ketua BPD ( Mifabhul ulum ) beserta anggota, Ketua panitia penjaringan sekdes beserta anggota dan. Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dilaksanakan penandatangan dan Penyerahan Skep jabatan sekretaris desa selanjutnya sambutan Kades Cobanjoyo menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas semaksimal mungkin demi pelayanan kepada masyarakat, dengan terpilihnya sekdes baru bisa membantu dalam melaksanakan tugas sehingga desa Cobanjoyo semakin maju.

Tak ketinggalan sambutan Camat Kejayan menyampaikan bahwa dengan terpilihnya sdr.khoirul anam menjadi sekdes cobanjoyo agar bisa membantu kades dalam mengelola dana desa sehingga dapat berjalan dengan baik dan agar selalu koordinasi dan saling mengingatkan dengan Kades Cobajoyo dalam pemgelolaan dana desa sehingga dengan adanya dana desa yang besar jangan sampai ada permasalahan.



Disela sela pelaksanaan kegiatan tersebut Pelda Sainudin  mewakili Danramil Kejayan menyampaikan pesan dari Danramil untuk menekankan bagi petani yang belum punya kartan (Kartu tani) agar Kelompok tani membantu  untuk mengurusnya dan agar bekerjasama dengan Babinsa.   (jon)
Posting Komentar