Pengarahan Dandim 0807/Tulungagung Kepada Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807 - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

23 Februari 2018

Pengarahan Dandim 0807/Tulungagung Kepada Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807

TULUNGAGUNG, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 0807/Tulungagung Komandan Kodim 0807/Tulungagung oleh Letkol Czi H Agung Isa Rahkman, SH,M.tr (Han ) didampingi Pjs Pasi Pers Kodim 0807/Tulungagung memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung sekaligus berpamitan, karena akan melaksanakan tugas barunya sebagai Waka Zidam III/Siliwangi. Kamis(22/2/18)

Dalam pengarahannya Dandim 0807/Tulungagung berharap kepada Ibu-ibu Persit untuk tetap mendukung tugas suaminya, baik dalam kedinasan maupun dalam keluarga. Ibu-ibu adalah faktor kunci/penentu kebahagian dan keharmonisan dalam keluarga. Jika ada permasalah sekecil apapun segera diselesaikan dengan baik sehingga tujuan dapat tercapai yaitu keluarga bahagia dan anak-anak sehat dan dapat meraih prestasi yang diinginkan.

Selain itu Dandim juga memohon maaf jika selama melaksanakan dinas di Kodim 0807/Tulungagung, ada kesalahan atau ada hal-hal diluar kepatutan dan mohon doa restu agar di tempat yang baru dapat melaksanakn tugas dan mendedikasikan darma bakti  yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.

Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kerjasamanya selama ini, berharap tetap menjalin komunikasi dan menjaga nama baik Kodim 0807/Tulungagung, pungkas Letkol Czi Agung Isa Rahkman, SH, M.tr (Han).(md07)
Posting Komentar