Prihatin Jalan Rusak Tak Jua Ada Perbaikan, Warganet Unggah Video Sindiran - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

18 Februari 2018

Prihatin Jalan Rusak Tak Jua Ada Perbaikan, Warganet Unggah Video Sindiran

PASURUAN -  Mungkin agak merasa lelah dengan unjuk rasa mengungkap keluhan nya kepada pemeeintah setempat, seorang nitizen dengan akun Roiz Mejeng Teros mengunggah video yang berdurasi sekitar 30 detik di akun facebooknya.

Dalam video youtube tersebut nampak seorang pria berpeci hitam tengah memanjatkan doa di atas Makam Keramat yang sebenarnya adalah jalan aspal Desa Winongan Kidul Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan .

Keberadaan jalan yang rusak parah oleh besarnya truk-truk bermuatan pasir dan batu yang melebihi kapasitas tonasenya, melampiaskan kekesalan dengan menjadikan gundukan jalan rusak  di tengah menjadi makam (kuburan)  Kamis (15/2/2017).

Beragam komentar merespon tayangan Roiz Mejeng Teros, banyak yang mendukung upaya nya yang menyindir ketidak kepekaan pemerintah mendemgarkan keluhan warga masyarakat yang aktifitasnya terganggu  oleh hamcurnya jalan utama bagi aktifitas warga desa Winongan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di media ini, bahwa  warga desa Winongan Kidul me ngaku selama 2 tahun  sama sekali tidak direspon oleh pemerintah dan diabaikan keluhan mereka terkait jalan yang rusak oleh kendaraan besar dari galian tambang yang ada di Pasuruam.

” Karena dilewati truk tambang yang volumenya Overload jadi jalan yang hanya di uruk asal – asalan kembali mblenduk atau bergelombang. Hal itu membuat warga kesal dan menciptakan kuburan sebagai bentuk keprihatinan,” lanjut warga.  (tg)
Posting Komentar