Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa 0819-25 Gadingrejo Di Kelurahan Karangketug - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

7 Maret 2018

Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa 0819-25 Gadingrejo Di Kelurahan Karangketug


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM - Rabu (07/03)  Pukul.10.00 WIB  Babinsa Kelurahan Karangketug Serda Edy melaksanakan Komsos dengan Ketua PPL Gadingrejo Lusi dan Yani PPL Karangketug di Kantor Pertanian Gentong membahas tentang rencana Rapat Ketua Rt/Rw,Kapoktan jg PPL Karangketug yang akan di selenggarakan di Kantor Kel. Karangketuk Kec.  Gadingrejo Kota Pasuruan.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka swasembada pangan dan  mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta membahas ketahanan pangan.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serda Edi  secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. 

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanaka


n oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.   (anti)



sumber :  penerangan Kodim 0819 Pasuruan
Posting Komentar