-->

Awasi ATM Cegah Guan Kamtibmas Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar


BALI, TRIBUNUS.CO.ID - Pertahankan situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung peran anggota dilapangan melalui kegiatan patroli wilayah dan sambangi mesin ATM.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Sabhara, Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Suka, Kamis, (31/05/18) Jam 16.30 Wita.

Suka bersama Aiptu Gusti Ngurah Maha Putra, patroli wilayah, sepanjang Jln. Mahendradata dan sambangi Mesin ATM Bank BRI, untuk antisipasi timbulnya gngguan Kamtibmas. Tampak anggota Sabhara sedang pabtau mesin ATM.

Tampak Maha Putra sedang memantau keadaan di sekitar mesin ATM, yang ada di Jln. Mahenradata, menurutnya tidak ada hal yang mencurigakan.

"Kami pantau messin ATM saat melakukan patroli wilayah, guna mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas,"  kata Suka.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris  Polisi Gede Sumena,  S.Sos.,M.M., seraya mengatakan Unit Sabhara Polsek Denbar selalu berusaha menciptakan situasi kondusif dengan berpatroli.

"Dalam pelaksanaan patroli, anggota Sabhara selalu berusaha menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas," kata Kompol Sumena. (BAR 33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama